1 Bulanku di Pesantren Udacoding

Assalammu’alaikum

Hallo teman-teman kenalkan nama saya Aditya Bintang Fadila, saya di Udacoding merupakan santri Kotlin Developer. Saya datang di Udacoding sebagai santri dimulai dari pada tanggal 27 Desember 2020. Pada tanggal itu merupakan awal saya memulai petualangan saya disini. Dimana saya merupakan orang yang tidak mengenal pemrograman android sebelumnya, Mengadu nasib di kota orang untuk mendapat satu pengalaman berharga dalam hidup saya.

Pada awal kedatangan saya disini saya langsung mendapatkan sambutan yang sangat berkesan hingga sampai saat ini dimana team di Udacoding menyambut saya dengan senyuman seakan mereka telah mengenal saya sebelumnya.

Kegiatan perdana saya disini adalah melakukan sholat 5 waktu berjamaah, english class. Dan tak lupa karena pesantren Udacoding ini berbasis IT sehingga fokusnya adalah pada teknologi khususnya pemrograman disamping ilmu agama. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya saya menjadi santri kotlin developer pada konsep awal yang diajarkan kepada saya adalah basic mulai dari variable hingga OOP . Tentu itu hal yang sangat menantang bagi saya untuk mempelajari suatu bahasa pemrograman yang belum saya pelajari sebelumnya.

Coding Talks

dan hari ini tepat pada 1 bulan telah saya menjalani program pesantren Udacoding ini saya melakukan coding talk dimana saya membagikan pengetahuan apa yang sudah saya dapatkan selama disini kepada masyarakat umum dengan tema yang dipilih secara bebas oleh saya.

Saya senang dengan kegiatan coding talk ini karena saya bisa membagikan ilmu saya secara gratis dan dapat memberi manfaat bagi orang banyak yang saya harap dapat menambah ilmu mereka dan mereka mendapat sedikit inside dari saya, dan semoga hal kecil yang saya lakukan dapat menjadi berkah bagi saya terutama para peserta karena dengan cara ini juga kita diajarkan untuk membuat ilmu kita tetap melekat dalam ingatan kita.

dan mungkin kegiatannya masih banyak sekali yang berkesan bagi saya.

tapi tentunya tidak akan cukup untuk megutarakan semuanya, tapi kita akan sambung di lain kesempatan yaa.. Saya yakin kegiatan kedepan yang akan saya bagi ke teman-teman sekalian akan sangat menyenangkan. sampai jumpa di tulisan petualangan saya di sini yaaa..

tetap jaga kesehatan dan jangan lupa senyum hari ini.. 🙂

Assalammu’alaikum

spot_imgspot_img

Subscribe

Related articles

Memanfaatkan Include Dan Required Function Pada PHP

 Halo teman-teman sobat baraja udacoding, selamat datang kembali di...

CARA MEMBUAT KONEKSI DATABASE DI PHP

Halo teman-teman, selamat datang kembali di baraja uda coding....

Pseudo Class Dan Penggunaannya part 2

Anchor Pseudo-classesMerubah link dengan beberapa cara yang berbeda tergantung...

Gridview and Container with Random Colors

Hallo sobat flutter, selamat pagi, siang, sore, malam. Apa...

Mengenal Pseudo Element Dan Penggunaannya part 2

Seperti yang kita semua ketahui tentang Pseudo Element pada artikel...
spot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here