Experience magang web developer 5 bulan di Udacoding x Coedev

Disini saya ingin berbagi sedikit pengalaman saya ketika magang di Udacoding x Coedev selama kurang lebih 5 bulan, sebelum saya memberikan pengalaman saya, perlu Anda ketahui bahwa setiap hari di Udacoding x Coedev telah menjadi bagian dari perjalanan yang sangat berarti dan memberi warna baru dalam perkembangan keterampilan saya sebagai seorang web developer. Selama periode tersebut, saya tidak hanya mendapatkan pengetahuan teknis yang mendalam, tetapi juga memperluas pandangan saya dalam dunia pengembangan web yang terus berubah.

Waktu pertama kali saya magang di udacoding, rasanya nervous dan seperti ragu pada diri saya sendiri, karena ini adalah kali pertama saya magang di sebuah perusahaan, dan banyak lagi keraguan keraguan ketika awal disana, tetapi seiring berjalan nya waktu rasa nervous,ragu dan tidak percaya diri tadi mulai sedikit demi sedikit hilang karena saya mulai menyadari bahwa Udacoding x Coedev adalah lingkungan yang mendukung dan inklusif. Dukungan dari rekan kerja dan mentor yang berpengalaman membantu saya melewati fase awal yang penuh tantangan.

Selama masa magang, saya tidak hanya mendalami aspek teoritis, tetapi juga mengaplikasikan secara langsung keterampilan yang telah saya pelajari. Pengalaman ini memungkinkan saya untuk mendalami pemahaman saya tentang bahasa pemrograman, kerangka kerja, dan alat-alat yang digunakan dalam pengembangan website. Selain itu, terlibat dalam proyek-proyek yang memperluas wawasan saya tentang dinamika dunia pengembangan web.

Di samping itu semua, Saya juga melewati beberapa tantangan yang memberi pelajaran berharga tentang ketekunan dan kemampuan beradaptasi. Dalam perjalanan ini, saya belajar untuk mengatasi setiap masalah, mengelola waktu dengan bijaksana, dan menjaga komunikasi yang efektif dengan rekan tim dan mentor.

Pengalaman magang selama kurang lebih 5 bulan ini, memberikan saya banyak pelajaran, wawasan serta pengalaman, selain untuk development website tetapi untuk diri saya sendiri dan juga bekal untuk saya di masa depan nantinya…

Pengalaman magang selama kurang lebih 5 bulan ini memberikan saya banyak pelajaran, wawasan, serta pengalaman tidak hanya untuk pengembangan website tetapi juga untuk pertumbuhan pribadi. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Udacoding dan Coedev yang telah memberikan peluang berharga ini serta pengalaman yang akan menjadi bekal berharga untuk masa depan saya. Terima kasih atas dukungan dan bimbingannya.

Subscribe

Related articles

Memahami Microservices dengan Laravel

Microservices adalah pendekatan dalam pengembangan perangkat lunak di mana...

Tailwind CSS: Panduan Lengkap dan Keunggulannya

Tailwind CSS adalah salah satu framework CSS yang semakin...

Bagaimana sih cara menjadi Web Developer?

Memulai Karier sebagai Web Developer Meskipun sudah mengetahui berbagai keterampilan...

Laravel 11 : Send Mail by Gmail SMTP

Mengirim Email Menggunakan Gmail SMTP di Laravel 11 Mengirim email...

Cara mendapatkan Kredensial token email

Mendapatkan Credential Token Email di Laravel Dalam aplikasi web modern,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here